No Answer

Posted by Unknown Senin, 18 November 2013 0 komentar
Tuhan, megapa dia tega melakukan ini semua? Apakah dia sudah tidak mempunyai hati lagi? Apa salahku wahai Tuhan? Mengapa kau berikan penderitaan yang tak bisa aku tanggung? Apakah kau sangat membenciku? Begitu banyak perngorbanan yang telah kulakukan untuknya tapi mengapa dia kembali menghianatiku wahai Tuhan? Seluruh hidupku telah kuserahka padanya tapi megapa dia mencampakanku? Jawab Tuhan jawab aku mohon jawab semua pertanyaanku.
Wahai Tuhan tak sadarkah kau telah menyiksaku setalah kau membuat diriku begitu berharap padanya lalu kini dengan seenak hatimu merubah takdir begitu saja. Aku juga ingin bahagia wahai Tuhan walaupun tidak bersama dia. Jika memang kau tak menakdirkan kami untuk bersatu mengapa kau mempertemukan kami? Mengapa kau membuat kami saling mengenal? Mengapa kau buat aku mencintainya? Jika memang kau tak ingin mempersatukanku. Inikah yang kau sebut dengan keadilanmu wahai Tuhan. Kau bukan Tuhan yang adil bagiku. Kau bilang dirimu itu pengasih kau bilang dirimu itu penyayang tapi apa! Kau hanya membuatku menderita selama hidupku. Kini dia sudah bersama orang dan ini semua karena ulahmu, kau yang salah memang kau yang salah.
Tuhan, kanapa kau diam? Kanapa kau tak menjawab semua pertanyaanku? Atau mungkin kau tak mampu membela dirimu lagi, atau mungkin kau tak bisa mengelak dari semua kesalahan yang telah kau perbuat padaku. Wahai Tuhan kalau memang kau adil jawabalah semua pertanyaanku jangan kau buat diriku kebingungan seperti ini. Kau diatas sana mungkin sekarang lagi merasa senang melihat penderitaan ku. Mungkin kau menciptakaanku hanya untuk kau siksa. Kini aku mulai meragukanmu wahai Tuhan kau bukan lagi Tuhan yang dulu aku kenal.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman