Aku Ingin

Posted by Unknown Senin, 03 Februari 2014 0 komentar

AKU INGIN
Oleh : Naufal Qadri Syarif

Aku ingin mengenalmu dengan sederhana
Bagai air hujan yang turun tanpa ragu membasahi bumi
Bagai angin yang bertiup dengan seenak hati
Bagai api yang berkobar tanpa takut sedikitpun
Bagai tanah yang ikhlas di injak oleh ribuan makhluk
Aku ingin menyayangimu dengan sederhana
Bagai ibu yang menyayangi anaknya tanpa alasan
Bagai matahari yang memberi kehangatan
Bagai rembulan yang menyinari di kala kegelapan tiba
Bagai hujan yang selalu hadir menyegarkan
Aku ingin mencitaimu dengan sederhana
Bagai kata yang tak sempat di ucapkan kayu
Kepada api yang merubahnya menjadi abu
Bagai ungkapan yang tak sempat di utarakan hujan
Kepada matahari yang membuatnya tiada
Aku ingin hidup bersamamu dengan sederhana
Bagai sepasang merpati putih
Yang terbang tanpa rasa khawatir sedikitpun
Bagai sepasang beruang
Yang akan saling melindungi sampai mati

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman